Srikandi Ganjar Gelar Pelatihan Olahraga Pound Fit Bareng Milenial di DIY

Srikandi Ganjar Gelar Pelatihan Olahraga Pound Fit Bareng Milenial di DIY
Srikandi Ganjar DIY menggelar pelatihan olahraga pound fit di DM Fitness & Sanggar Senam, Kelurahan Muja Muju, Kecamatan Umbulharjo, Kota Yogyakarta, DIY, Minggu (10/7). Foto: Srikandi Ganjar.

jpnn.com - YOGYAKARTA - Komitmen Srikandi Ganjar Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) menebar kebaikan dan kebermanfaatan kepada perempuan milenial terus berlanjut.

Kali ini, Srikandi Ganjar DIY menggelar pelatihan olahraga pound fit di DM Fitness & Sanggar Senam, Kelurahan Muja Muju, Kecamatan Umbulharjo, Kota Yogyakarta, DIY, Minggu (10/7).

Olahraga asal Negeri Paman Sam ini belakangan sangat populer dan begitu digemari berbagai kalangan. Sebab, dengan waktu kurang lebih 60 menit, pound fit mampu membakar hingga 900 kalori.

Koordinator Wilayah Srikandi Ganjar DIY Herawati menjelaskan kegiatan ini bertujuan meningkatkan kesadaran bahwa kesehatan dan kebugaran tubuh menjadi aspek penting dalam menunjang segala aktivitas. Salah satu faktor yang memengaruhinya adalah berolahraga secara teratur.

"Srikandi Ganjar mengadakan kegiatan pound fit yang mana olahraga ini sangat digandrungi kalangan milenial, ya, karena olahraga ini lagi viral sekarang di sosial media dan kami juga ingin mengajak perempuan milenial untuk selalu produktif setiap minggunya," jelas Hera dalam keterangan tertulis.

Menurut dia, jenis olahraga kardio yang menggunakan alat semacam stik drum untuk menciptakan irama dan mengiringi latihan ini dikenal menyenangkan. Sebab, pound fit mengombinasikan berbagai macam gerakan, seperti pilates, yoga, kardio, latihan kekuatan, serta menabuh drum.

Puluhan perempuan milenial yang hadir begitu menikmati olahraga ini.

Setiap gerakan, ketukan dari drum yang diiringi musik, serta teriakan semangat peserta, menambah keseruan acara.

Srikandi Ganjar DIY menggelar pelatihan olahraga pound fit di DM Fitness & Sanggar Senam, Kelurahan Muja Muju, Kecamatan Umbulharjo, Kota Yogyakarta, DIY.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News