Srikandi Ganjar Gelar Putri Muslimah Fashion Show di Samarinda

Srikandi Ganjar Gelar Putri Muslimah Fashion Show di Samarinda
Kegiatan Putri Muslimah Fashion Show yang digelar Srikandi Ganjar Kaltim di Samarinda. dok sukarelawan Ganjar.

jpnn.com, SAMARINDA - Sukarelawan Srikandi Ganjar Kaltim menggelar kegiatan positif untuk merangkul kalangan milenial yaitu Muslimah Fashion Show.

Kegiatan itu digelar di Samarinda Central Plaza, Jalan Irian, Karang Mumus, Kecamatan Samarinda Kota, Provinsi Kalimantan Timur, Rabu (8/3).

Korwil Srikandi Ganjar Kaltim Rhyta Salsa berharap kegiatan ini akan membangkitkan bakat dan kreativitas milenial di Kalimantan Timur.

"Fashion Show ini juga mendatangkan juri yang berkompeten yaitu finalis putri Indonesia, desainer terkenal, dan dinas pariwisata," ujar dia dalam siaran persnya, Rabu.

Dia menyebut banyak finalis-finalis putri muslimah dari tahun-tahun sebelumnya dan generasi muda millenial yang ikut dalam kegiatan itu.

Srikandi Ganjar Kaltim pun menggunakan kesempatan itu untuk memperkenalkan sosok Ganjar Pranowo pada masyarakat Samarinda, terutama kaum milenial.

Para peserta fashion show sangat antusias mengikuti kegiatan yang digelar Srikandi Ganjar Kaltim itu.

"Saya suka kegiatan-kegiatan fashion show seperti ini, jadi bisa mengeksplor bakat diri di dunia modelling," kata Haninah.

Sukarelawan Srikandi Ganjar menggelar kegiatan Putri Muslimah Fashion Show di Samarinda dan melibatkan sejumlah milenial.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News