Srikandi Ganjar Gelar Workshop Membuat Lilin Aroma Terapi Bareng Milenial Yogyakarta

Srikandi Ganjar Gelar Workshop Membuat Lilin Aroma Terapi Bareng Milenial Yogyakarta
Pelatihan membuat lilin aroma terapi yang diadakan Srikandi Ganjar DIY. Dok: sukarelawan Ganjar.

jpnn.com, YOGYAKARTA - Sukarelawan Srikandi Ganjar Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) kembali melakukan kegiatan yang positif bagi masyarakat khususnya kalangan milenial.

Berkolaborasi dengan Made By Kartala, para pendukung Ganjar Pranowo tersebut menggelar workshop membuat lilin aroma terapi yang diikuti oleh puluhan perempuan milenial di Sellie Coffe, Kota Yogyakarta, Minggu (25/6).

Koordinator Wilayah Srikandi Ganjar DIY Herawati menjelaskan tujuan kegiatan workshop membuat lilin aroma terapi itu untuk meningkatkan kemampuan kepada perempuan milenial khususnya di Yogyakarta.

“Kami ingin perempuan milenial di DIY selalu melakukan kegiatan produktif, maka kami melakukan kegiatan yang memang bisa bermanfaat untuk mereka. Salah satunya melakukan lilin aroma terapi,” ujar Herawati dalam siaran persnya.

Herawati berharap dengan adanya pelatihan ini para perempuan milenial Yogyakarta bisa meningkatkan perekonomian mereka bila ditekuni.

Semisalnya, sambung Herawati, para peserta bisa kemudian mengembangkan bisnis lilin aroma terapi.

“Harapannya setelah dilakukan ini bisa membuat lilin aroma terapi dan mereka bisa mengembangkan melalui bisnis,” katanya.

Herawati mengakui para peserta yang mengikuti workshop membuat lilin aroma terapi ini sangat antusias dan tidak kalah dengan kegiatan yang dilakukan oleh Srikandi Ganjar DIY sebelumnya.

Sukarelawan Srikandi Ganjar mengadakan workshop pembuatan lilin aroma terapi bersama milenial di DIY.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News