Srikandi Ganjar Gelar Workshop Untuk Berdayakan Milenial di Yogyakarta

Srikandi Ganjar Gelar Workshop Untuk Berdayakan Milenial di Yogyakarta
Pelatihan pembuatan sandwich goreng yang diadakan Srikandi Ganjar. Dok: Sukarelawan Ganjar.

jpnn.com, YOGYAKARTA - Sukarelawan Srikandi Ganjar menggelar workshop membuat sandwich goreng yang berlangsung di Kopi Juang, Jl. Melati Wetan No.11, Baciro, Kec. Gondokusuman, Kota Yogyakarta.

Koordinator Wilayah Srikandi Ganjar Yogyakarta, Herawati mengatakan pelatihan tersebut untuk melatih para milenial agar lebih kreatif dalam membuat camilan.

Sebab, sandiwch goreng selain memiliki rasa yang enak juga disukai oleh masyarakat seluruh kalangan.

"Pelatihan ini membuat sandiwch goreng ini banyak disukai oleh masyarakat karena memiliki rasa yang enak," kata dia dalam siaran persnya, Selasa (14/11).

Dia berharap para milenial perempuan dapat menjadikan keterampilan ini sebagai peluang berbisnis, sehingga mereka dapat meningkatkan nilai ekonomi mereka.

"Kami berinisiatif untuk melakukan pelatihan ini dengan harapannya agar para peserta terinspirasi untuk membuat bisnis di bidang kuliner," ungkapnya.

Pelatihan yang diikuti oleh perempuan milenial itu berlangsung sangat seru. Para peserta diajarkan tata cara pembuatan makanan ini. Kemudian mempraktekkannya langsung dengan narasumber profesional.

"Alhamdulillah, pelatihan ini berlangsung menarik dan seru," tuturnya.

Sukarelawan Srikandi Ganjar DIY berusaha memberdayakan perempuan milenial yang ada di Yogyakarta.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News