Srikandi Ganjar Sulsel Gali Bakat Anak Muda Lewat Kelas Fotografi

Srikandi Ganjar Sulsel Gali Bakat Anak Muda Lewat Kelas Fotografi
Kelas fotografi yang diadakan Srikandi Ganjar Sulsel. dok: Sukarelawan Ganjar.

jpnn.com, GOWA - Dalam rangka menggali bakat dan potensi anak-anak muda, pendukung Ganjar Pranowo yang tergabung dalam Srikandi Ganjar Sulawesi Selatan mengadakan kelas fotografi.

Kegiatan tersebut berlangsung di Kedai Mau Co, Kecamatan Somba Opu, Kabupaten Gowa, Sulsel pada Sabtu (23/9).

Muhammad Sayuti, salah satu fotografer berpengalaman sekaligus pengisi materi dalam kelas fotografi itu menjelaskan satu per satu materi kepada anak muda yang hadir.

Dia menjelaskan terkait teknik-teknik dasar pengambilan gambar, penggunaan kamera yang baik dan benar serta cara pengambilan objek foto yang berkualitas.

"Tadi saya sampaikan materi-materi dasar terkait fotografi karena saya lihat mayoritas pesertanya itu masih belum paham terkait fotografi, jadi saya menyampaikan hal-hal dasar di dunia fotografi," ujar Sayuti.

Adapun tujuan diadakannya kelas fotografi dari Srikandi Ganjar Sulawesi Selatan itu untuk mengembangkan minat dan kemampuan anak-anak muda terkait fotografi.

Pasalnya, dewasa ini perubahan teknologi digital harus dibarengi dengan pengembangan keterampilan yang sangat diperlukan, khususnya bagi anak-anak muda.

Adanya kelas fotografi dari Srikandi Ganjar juga menjadi pemicu semangat anak muda di Gowa untuk mempelajari fotografi agar konten-konten yang mereka buat di media sosial bisa semakin bagus dan menarik.

Sukarelawan Srikandi Ganjar Sulsel mengadakan kelas fotografi untuk menggali bakat anak muda.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News