Srikandi Ganjar Sumsel Menggelar Pelatihan Eyelash Extension

Srikandi Ganjar Sumsel Menggelar Pelatihan Eyelash Extension
Srikandi Ganjar Sumatera Selatan, menggelar pelatihan eyelash extension. Menurut Korwil Srikandi Ganjar Sumsel Nur Indah Haryani Indah, kegiatan ini merepresentasikan sosok Calon Presiden (Capres) Ganjar Pranowo yang peduli kepada perempuan milenial. Foto: Srikandi Ganjar.

jpnn.com - PALEMBANG - Sukarelawan Ganjar Pranowo, Srikandi Ganjar Sumatera Selatan, menggelar pelatihan eyelash extension atau sambung bulu mata untuk para perempuan milenial, di Kota Palembang, Sumsel.

Koordinator Wilayah Srikandi Ganjar Sumsel Nur Indah Haryani Indah di No Limit Cafe, Palembang, Sumsel, Jumat (4/8), mengatakan kegiatan ini merepresentasikan sosok Calon Presiden (Capres) Ganjar Pranowo yang peduli kepada perempuan milenial.

“Hari ini kami mengadakan kelas eyelash extension, yang mana para peserta diajarkan bagaimana memakaikannya dan apa saja yang dibutuhkan. Kegiatan ini termotivasi dari Pak Ganjar yang peduli perempuan, sehingga tujuan kegiatan ini agar perempuan bisa mandiri dengan membuat usaha,” tutur Indah dalam keterangan tertulis.

Indah mengaku bahwa antusiasme para peserta yang mengikuti kegiatan sangat tinggi.

Hal ini dibuktikan dengan banyaknya interaksi peserta dengan narasumber yang dihadirkan.

“Dengan aktifnya para peserta, ini menunjukkan mereka juga memberikan dukungan kepada Pak Ganjar. Harapannya seusai kegiatan ini mereka bisa lebih mengenal sosok calon presiden kami,” ujarnya.

Ke depannya, Indah menyatakan akan terus menggelar kegiatan bermanfaat sekaligus menyosialisasikan sosok Ganjar agar mendapatkan suara dari perempuan. 

“Kami akan terus melakukan sosialisasi dan kegiatan yang bermanfaat bagi para perempuan,” sambungnya.

Sukarelawan Ganjar Pranowo, Srikandi Ganjar Sumsel, menggelar pelatihan eyelash extension. Termotivasi dari Ganjar yang peduli kaum perempuan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News