Srikandi Mantan Pansel Sambangi KPK

Srikandi Mantan Pansel Sambangi KPK
KPK. Foto: JPNN

jpnn.com - jpnn.com - Mantan Panitia Seleksi Calon Pimpinan Komisi Pemberantasan Korupsi menyambangi markas KPK, Kamis (12/1). Srikandi yang hadir antara lain Yenti Garnasih, Diani Sadiawati, Enni Nurbaningsih, Harkristuti Harkrisnowo, dan Natalia Subagyo.

Juru Bicara KPK Febri Diansyah mengatakan selain bersilaturahmi, pansel juga akan berdiskusi banyak terkait pemberantasan korupsi di Indonesia.

"Benar, pansel datang untuk silaturahmi dan diskusi tentang pemberantasan korupsi," kata Febri di kantor KPK, Kamis (12/1).

Pansel saat ini masih berdiskusi dengan pimpinan komisi antikorupsi. Seperti diketahui, sembilan srikandi yang diketuai Destry Damayanti menjadi pansel capim KPK jilid IV.

Setelah melakukan seleksi, mereka kemudian menyerahkan nama yang lolos kepada Presiden Joko Widodo untuk diteruskan ke DPR menjalani uji kepatutan dan kelayakan. Akhirnya terpilihlah lima komisioner Agus Rahardjo, Thony Saut Situmorang, Basaria Panjaitan, Alexander Marwata dan Laode M Syarif.(boy/jpnn)


Mantan Panitia Seleksi Calon Pimpinan Komisi Pemberantasan Korupsi menyambangi markas KPK, Kamis (12/1). Srikandi yang hadir antara lain Yenti Garnasih,


Redaktur & Reporter : Boy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News