Srikandi Muda Panahan Raih Emas

Srikandi Muda Panahan Raih Emas
Srikandi Muda Panahan Raih Emas
PEKANBARU  - Trio Srikandi muda Panahan Riau akhirnya berhasil merebut satu medali emas dari Cabang Olahraga (Cabor) yang digelar di venues Panahan, Kampus UIR. Pada pertandingan hari terakhir, Rabu (19/9) mereka berhasil mngumpulkan poin tertinggi di nomor Nasional tim putri.

Adalah Sella Triadi (15), Ayu Lestari (22), dan Nurhidayati (25). Mereka berhasil mengumpulkan poin terbaik dengan 191. Mengalahkan dominasi Jawa Timur di Cabor tersebut dengan 184 poin.

Dengan hasil yang diraihnya, salah seorang Srikandi muda Panahan Riau, Sella Triadi mengaku bangga dan senang. Karena menurutnya dengan pembinaan dan program latihan yang terus dijalankan dalam persiapan. Ternyata mereka terbukti mampu meraih emas.

"Kedepan mau tetap latihan terus dan akan berusaha lebih baik lagi. Medali ini kami persembahkan bagi seluruh masyarakat Riau yang telah mendukung," ujar pelajar SMA 14 Pekanbaru tersebut usai pertandingan.

PEKANBARU  - Trio Srikandi muda Panahan Riau akhirnya berhasil merebut satu medali emas dari Cabang Olahraga (Cabor) yang digelar di venues

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News