Srikandi Repnas Gelar Senam Gemoy & Adakan Paket Tebusan Sembako Murah untuk Ribuan Ibu Tanjung Priok

Srikandi Repnas Gelar Senam Gemoy & Adakan Paket Tebusan Sembako Murah untuk Ribuan Ibu Tanjung Priok
Dewan Pembina REPNAS Bahlil Lahadalia bersama Ketua Umum REPNAS Anggawira dan Bendum REPNAS Kenia Khairunnisa Mahendra saat Srikandi Relawan Pengusaha Muda Nasional (REPNAS) bersama ribuan ibu menggelar senam gemoy, penyuluhan stunting, dan mengadakan tebusan paket sembako murah di Tanjung Priok, Jakarta Utara pada Minggu (21/1/2024). Foto: Dok. Srikandi REPNAS

jpnn.com, JAKARTA - Srikandi Relawan Pengusaha Muda Nasional (REPNAS) bersama ribuan ibu menggelar senam gemoy, penyuluhan stunting, dan mengadakan tebusan paket sembako murah di Tanjung Priok, Jakarta Utara pada Minggu (21/1/2024).

Kegiatan ini dihadiri oleh Dewan Pembina REPNAS Bahlil Lahadalia, Ketua Umum REPNAS Anggawira dan Bendum REPNAS Kenia Khairunnisa Mahendra.

Pada kesempatan ini, sejumlah artis lokal ikut bergoyang gemoy bersama ibu-ibu.

Acara tersebut ditutup dengan penukaran kupon tebusan sembako murah kepada masyarakat yang hadir dalam acara tersebut.

“Kehadiran ibu-ibu dengan goyang gemoynya di Tanjung Priok hari ini menandakan bahwa yang kuat di Tanjung Priok adalah pasangan capres dan cawapres nomor urut 2 di Pilpres 2024,” ujar Bahlil.

Bahlil mengingatkan kepada masyarakat agar memilih pasangan calon yang tidak sekadar janji-janji.

“Ibu-ibu sekalian jangan pilih calon yang hanya sekadar janji-janji manis, tetapi tidak pernah membuktikan apa yang dia ucapkan. Saatnya pilih calon presiden yang kerja nyata dan itu ada pada pasangan calon Prabowo-Gibran,” tegas Bahlil.

Ketua Umum Repnas Anggawira mengatakan sedikit lagi pasangan Prabowo-Gibran pasti bisa memenangkan Pilpres sekali putaran.

Srikandi Relawan Pengusaha Muda Nasional (REPNAS) bersama ribuan ibu menggelar senam gemoy, penyuluhan stunting, dan mengadakan tebusan paket sembako murah.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News