Srikandi Sulsel Gelar Senam Bareng dan Dukung Ganjar Jadi Presiden

Srikandi Sulsel Gelar Senam Bareng dan Dukung Ganjar Jadi Presiden
Sukarelawan Srikandi Ganjar Sulsel menggelar senam bareng dan mendukung Ganjar Pranowo jadi presiden. Dok Srikandi Ganjar.

jpnn.com, MAKASSAR - Sukarelawan Srikandi Ganjar Sulawesi Selatan (Sulsel) menggelar senam bareng di lapangan parkir Mall Makassar. Dalam kegiatan itu, ada 1.300 orang yang ikut dan berolahraga bersama.

Ketua Srikandi Ganjar Sulsel Nurul Awainah mengatakan acara yang bertema Healthy Fun Day itu terinspirasi dari hidup sehat Ganjar Pranowo.

Dia menyebut Gubernur Jawa Tengah itu gemar olahraga jalan sehat, lari pagi hingga bersepeda.

“Kami sangat mendukung dan menggemari Pak Ganjar. Beliau sangat menginspirasi,” ujar dia dalam siaran persnya, Senin (27/6).

Nurul menyebut selain mengadakan senam bareng, Srikandi Ganjar Sulsel juga melakukan sejumlah kegiatan yang bermanfaat bagi milenial. Antara lain talk show yang membahas topik kesehatan mental dan mengolah depresi dengan dipandu ahlinya secara langsung.

Dia mengatakan tujuan utama kegiatan ini untuk mengenalkan sosok Ganjar kepada kalangan milenial di Sulsel.

Nurul menilai Ganjar adalah pemimpin yang sangat layak didukung kalangan milenial.

“Kami mengabarkan kepada seluruh milenial yang ada di Sulawesi Selatan ini bahwa Srikandi Ganjar memperjuangkan orang baik untuk Indonesia ke depannya. Kami berharap Pak Ganjar bisa jadi Presiden 2024," kata Nurul.

Sukarelawan Srikandi Ganjar Sulsel menggelar senam bareng di Makassar. Dalam acara itu, mereka juga mendukung Ganjar Pranowo untuk menjadi presiden.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News