Sriwijaya Air Buka Rute Baru dari Lampung ke Jogja

Sriwijaya Air Buka Rute Baru dari Lampung ke Jogja
Sriwijaya Air. Foto dok JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Sriwijaya Air terus memperkuat jaringan penerbangan di kawasan domestik. Dalam waktu dekat, Sriwijaya akan melayani dua rute baru, yakni Lampung - Yogyakarta dan Lampung-Surabaya.

Senior Corporate Communications Manager Sriwijaya Air Group Agus Soedjono menjelaskan, pembukaan rute dari Lampung menuju Yogyakarta dan Surabaya ini memperluas jaringan penerbangan Sriwijaya Air yang selama ini hanya terbang ke Jakarta dan Batam.

“Kami berharap layanan ini bisa memenuhi kebutuhan pelanggan yang hendak melakukan perjalanan secara langsung ke Yogyakarta maupun Surabaya, tanpa harus melakukan transit di Jakarta," ujar Agus.

Nantinya, Sriwijaya Air akan melayani penerbangan Lampung Yogyakarta PP satu kali setiap hari dengan menggunakan pesawat Boeing 737 300 yang memiliki kapasitas 148 kursi ekonomi.

Sedangkan untuk rute baru Lampung-Surabaya PP, akan dilayani satu kali setiap hari dengan menggunakan armada Boeing 737 300.

“Selain upaya pengembangan bisnis, pembukaan rute baru ini juga merupakan bagian dari komitmen Sriwijaya Air untuk mendukung program-program pemerintah dalam mencapai target jumlah wisatawan di nusantara, di mana wisatawan lokal dan wisatawan mancanegara menjadi sasarannya," tutur Agus.(chi/jpnn)

 


Sriwijaya Air terus memperkuat jaringan penerbangan di kawasan domestik. Dalam waktu dekat, Sriwijaya akan melayani dua rute baru, yakni Lampung


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News