Sriwijaya Air Group Gelar Crazy Price, Tiket Mulai Rp99 Ribu

Sriwijaya Air Group Gelar Crazy Price, Tiket Mulai Rp99 Ribu
Sriwijaya Air. Foto dok JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Maskapai penerbangan Sriwijaya Air Group kembali menggelar Sriwijaya Travel Fair dalam ajang Big Bang Jakarta 2018.

Event ini akan berlangsung selama 12 hari mulai 21 Desember sampai dengan 1 Januari 2019 di JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat.

Sama seperti sebelumnya, pada ajang Sriwijaya Travel Fair kali ini Sriwijaya Air Group masih akan memberikan penawaran menarik seperti Crazy Price untuk tiket penerbangan ke seluruh rute domestik miliknya.

Di antaranya Jakarta-Lampung mulai dari Rp. 99 ribu, Jakarta-Labuan Bajo mulai dari Rp. 448 ribu dan Jakarta-Denpasar mulai dari Rp. 249 ribu. Penawaran harga tersebut belum termasuk pajak dan lainnya.

"Kami berharap hadirnya Sriwijaya Travel Fair ini bisa kembali meramaikan event Big Bang Jakarta seperti di akhir 2017 lalu serta menjawab penantian seluruh pelanggan kami akan hadirnya Sriwijaya Travel Fair,” ucap Senior Manager Corporate Communications Sriwijaya Air Group, Retri Maya.

Maya menambahkan, penawaran Crazy Price Sriwijaya Air Group tersebut hanya akan berlaku selama berlangsungnya event Big Bang Jakata 2018 tersebut. Nantinya tiket yang akan disediakan memiliki periode penerbangan hingga 30 April 2019.

“Ini sebagai bentuk apresiasi kami dalam memberikan kemudahan kepada seluruh pelanggan,” terang Maya.

“Meski hanya 12 hari, tiket yang disediakan berlaku hingga April 2019 mendatang. Dengan begitu pelanggan tidak perlu khawatir karena masih punya banyak waktu untuk mengatur jadwal penerbangannya,” lanjutnya.

Sriwijaya Air Group masih akan memberikan penawaran menarik seperti Crazy Price untuk tiket penerbangan ke seluruh rute domestik miliknya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News