Sriwijaya Buru Striker Asing yang Fresh

Sriwijaya Buru Striker Asing yang Fresh
Sriwijaya FC Buru Striker Asing yang Fresh. Foto: Dokumen JPNN.com

jpnn.com - GAGAL merekrut Cristian Vaquero, Sriwijaya FC terus gencar berburu striker impor. Tapi, manajemen tim memastikan, bahwa striker yang dicari bukanlah striker yang namanya sudah dikenal di kompetisi tanah air.

"Kami mencari striker yang belum pernah bermain di Indonesia," kata manajer Sriwijaya FC Robert Hery saat dihubungi Kamis (15/1) pagi.

Meski demikian, bukan berarti tak ada striker kenyang pengalaman ISL yang melamar ke Laskar Wong Kito. Dari dua striker asing yang ada dan akan diseleksi, satu pemain ternyata pernah main di ISL. Sementara, satu pemain lainnya masih fresh dan saat ini sedang mengurus visa.

Siapa namanya? Robert enggan membocorkan karena memang keduanya menjadi buruan klub ISL lainnya. Karena itu, sampai mereka siap untuk di seleksi di lapangan, dia enggan menyebutkan.

"Kalau kami, lebih tertarik dengan pemain yang baru. Yang sekarang masih mengurus visa itu," paparnya.

Dengan status striker yang masih fresh, Sriwijaya FC harus kembali membuka regulasi ISL. Jangan sampai, pemain itu ternyata tak memenuhi kualifikasi sesuai regulasi terbaru di 2015 sehingga harus angkat kaki seperti Vaquero. (upi/mas)

Ini Regulasi Pemain Asing  ISL 2015:


1. Pemain asing yang pada musim sebelumnya bermain di luar Indonesia wajib memenuhi kriteria strata kompetisi dari klub asal, dengan kualifikasi sebagai berikut:
 
Strata/ Level 3

---------------------
UEFA:
Spanyol
Inggris
Italia
Spanyol
Prancis
Jerman
Portugal

GAGAL merekrut Cristian Vaquero, Sriwijaya FC terus gencar berburu striker impor. Tapi, manajemen tim memastikan, bahwa striker yang dicari bukanlah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News