Sriwijaya FC Gelontorkan Bonus Berlipat Jika Lolos 10 Besar

Sriwijaya FC Gelontorkan Bonus Berlipat Jika Lolos 10 Besar
Suporter Sriwijaya FC. Foto: palpres/jpg

jpnn.com, DENPASAR - Manajer Sriwijaya FC, Ucok Hidayat berjanji akan menggelontorkan bonus kepada pemain jika berhasil membawa Sriwijaya FC masuk sepuluh besar klasemen Liga 1.

Bahkan, dia janji akan melipatgandakan bonus yang diterima pemain jika mampu mewujudkan target anyar manajemen itu.

"Kami ingin Sriwijaya FC bisa menembus 10 besar. Kami, dari manajemen akan menyiapkan bonus yang tidak seperti biasa. Berlipat lipat ganda asalkan target tercapai," ungkap Manajer Ucok.

Manajer Ucok merasa harus merogoh kocek lebih dalam karena pemain sudah mulai memperlihatkan penurunan dalam permainan. Mereka tampak kurang semangat setelah badai zona degradasi menjauh dari Sriwijaya FC. Ini sebagaimana yang terlihat dalam pertandingan lawan PS TNI.

Bagi Sriwijaya FC, modal 38 poin dari 31 pertandingan saat ini, sudah tidak mungkin dijangkau zona degradasi. Tinggal Semen Padang dan Perseru Serui serta Persiba Balikpapan yang kini saling cakar untuk hindari zona degradasi.

Manajer Ucok menilai, masih ada celah yang bia dimanfaatkan untuk mengejar target 10 besar. Mengingat, Sriwijaya FC masih sisakan tiga pertandingan. Melawan tuan rumah Bali United, menjamu Persegres Gresik United dan melawan Persipura Jayapura. Jika mampu sapu bersih poin di tiga pertandingan itu, maksimal Sriwijaya FC bisa mengunci 47 di akhir musim.

Saat ini, penghuni peringkat 10 kantongi modal 43, yaitu Mitra Kukar. Sementara satu peringkat di atasnya punya tabungan 46 poin, yaitu Arema FC dan Borneo FC. "Kami juga merasa Sriwijaya FC tidak pantas di posisi sekarang. Kami ingin Sriwijaya FC harus bisa masuk 10 besar," tegas Ketum pendukung Sriwijaya FC berbendera Ultras, Agung.

Pelatih Sriwijaya FC Hartono Ruslan menilai, target masuk 10 besar bisa saja dicapai dengan catatan pemain mau kerja keras memenangkan sisa tiga pertandingan. Misi ini diakuinya tidak gampang. Mengingat, pesaing di posisi itu juga menyisakan jumlah pertandingan yang sama, yaitu tiga.

Manajer Sriwijaya FC, Ucok Hidayat berjanji akan menggelontorkan bonus kepada pemain jika berhasil membawa Sriwijaya FC masuk sepuluh besar klasemen Liga 1.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News