Teco Usung Misi Khusus di Laga Tandang Persija ke Segiri

Teco Usung Misi Khusus di Laga Tandang Persija ke Segiri
Stefano Cugurra Teco. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com, SAMARINDA - Persija Jakarta tak gentar dengan rekor kandang Borneo FC yang menakutkan. Selama Liga 1 bergulir, baru Sriwijaya FC yang bisa menang di Stadion Segiri. Bagaimana dengan Persija yang akan bertandang, Sabtu (28/10) besok?

Pelatih Persija Stefano Cugurra menilai rekor kandang Borneo FC adalah hal yang wajar. Maklum saja, di sepak bola, tim tuan rumah selalu memiliki motivasi besar setiap bermain di kandang sendiri. Para pemain mendapat dukungan penuh dari suporter dan tentunya mereka punya hasrat kuat meraih kemenangan karena tak ingin mengecewakan suporter.

Di satu sisi, Teco - sapaan akrab Stefano Cugurra, mengatakan bahwa motivasi para pemain Persija dalam laga ini juga tinggi. Itu karena mereka tak ingin dilewati oleh Barito Putera di klasemen sementara Liga 1 2017. Artinya, Persija menargetkan kemenangan di Segiri.

Ada misi khusus yang diemban Teco. Kemenangan di Segiri bakal memuluskan targetnya membawa Persija menembus tiga besar atau minimal lima besar. Harapannya, dengan menembus papan atas kontraknya diperpanjang untuk satu musim mendatang.

Demi mewujudkan tiga poin di Segiri, Teco sudah menyiapkan kejutan terkait susunan pemain yang akan ditampilkan. Sejumlah pilar muda bakal diturunkan untuk meladeni kecepatan pemain-pemain Pesut Etam.

“Saya pikir semua pemain punya motivasi tinggi di Samarinda. Kami tidak hanya ingin membawa pulang satu poin kalau bisa tiga poin. Kami punya pemain yang sama baiknya di semua posisi," sebut Teco seperti dilansir liga-indonesia.id. (epr/jpc)

 


Selama Liga 1 bergulir, baru Sriwijaya FC yang bisa menang di Stadion Segiri.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News