Sriwijaya FC Jadi Pintu Persija untuk Salip PSM

Sriwijaya FC Jadi Pintu Persija untuk Salip PSM
Pemain Persija Jakarta Marko Simic dan Rohit Chand. Foto: Persija

jpnn.com, JAKARTA - Persija Jakarta memiliki kans untuk mengambil alih pimpinan klasemen dari PSM Makassar. Syaratnya, mereka bisa menundukkan Sriwijaya FC di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jawa Barat, Sabtu (24/11) petang nanti.

Tambahan tiga poin, cukup membuat Macan Kemayoran menyalip PSM yang saat ini di puncak klasemen dengan 54 poin. Persija sendiri memiliki 53 poin.

"Kami akan kerja keras. Kami tahu Sriwijaya FC sedang di bawah. Ini yang akan menjadi sulit karena mereka tentu ingin berjuang untuk tak terdegradasi," kata Pelatih Persija Stefano Cugurra Teco.

Saat ini, Sriwijaya FC sedang terjerembab di zona merah dengan 36 poin. Tanpa tambahan angka, mereka bisa saja berada di dasar klasemen bersama PSMS Medan. Tapi, tentu laga ini bisa diprediksi menjadi milik Macan Kemayoran.

Dengan dukungan belasan ribu The Jakmania serta keuntungan sudah memahami kontur lapangan di Stadion Cikarang, Persija harusnya tak kesulitan menang. Bahkan, JPNN memprediksi margin kemenangan Macan Kemayoran di laga ini lebih dari satu gol. (dkk/jpnn)


Persija Jakarta memiliki kans untuk mengambil alih pimpinan klasemen dari PSM Makassar, dengan syarat bisa menundukkan Sriwijaya FC di Stadion Cikarang.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News