Sriwijaya FC Jajal PS Angkatan Darat

Sriwijaya FC Jajal PS Angkatan Darat
Pemain Sriwijaya FC. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - PALEMBANG – Jelang Piala Gubernur Kaltim, Sriwijaya FC akan menjajal tim lokal Persatuan Sepakbola Angkatan Darat (PSAD),  di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring (GSJ) Palembang.

Achmad Haris, Sekretaris tim Sriwijaya FC, mengatakan laga uji coba akan dilaksanakan dua hari, 17-18 Februari. "Dari pelatih sendiri, coach Benny Dollo sudah juga sudah setuju. Besok (hari ini, Red) kita uji coba melawan tim PSAD, jam empat sore," kata dia saat dikonfirmasi, kemarin (16/2).

Sedangkan untuk ujicoba kedua, sambung pria berkacamata tersebut,  masih tengah mencari tim yang akan menjadi lawan. "Masih kita cari sekarang, tim nya tetap lokal. Bisa PS Pedamaran atau juga PS Pusri," sambungnya.

Dengan dua ujicoba di Palembang ini, maka keinginan Asri Akbar dan kawan-kawan untuk berlaga di luar kandang, pupus sudah. Sebelumnya tim besutan Benny Dollo menjadawalkan untuk berujicoba dengan salah satu klub di kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU).

Diinformasikan juga, kemungkinan besar penggawa Sriwijaya FC sudah akan berangkat dua hari sebelum kick off turnamen Piala Gubernur Kaltim. "Tanggal 24 atau 25 Februari kita mungkin sudah langsung berangkat ke Kalimantan," tukasnya. (cj11/ion/sam/jpnn)


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News