Sriwijaya FC Keok di Kandang Persipura Jayapura

Sriwijaya FC Keok di Kandang Persipura Jayapura
Esteban Vizcarra. Foto: JPG

jpnn.com, JAYAPURA - Persipura Jayapura berhasil meraih poin penuh setelah menang tipis 1-0 atas tamunya Sriwijaya FC pada lanjutan Liga 1 2018 di Stadion Mandala, Jayapura, Selasa (11/9).

Pertandingan di Stadion Mandala berjalan cukup imbang. Penampilan impresif Dede Sulaiman di bawah mistar gawang Persipura dan Teja Paku Alam di Sriwijaya FC mencegah skor besar terjadi di laga Persipura vs Sriwijaya FC.

Persipura sukses mencuri gol di babak pertama melalui tendangan Prisca Womsiwor pada menit ke-26. Setelah melewati satu pemain Sriwijaya FC, Prisca kemudian melepaskan tendangan kaki kiri ke pojok kanan gawang yang tidak mampu diantisipasi Teja Paku Alam.

Skor 1-0 untuk Persipura bertahan hingga akhir babak pertama. Persipura bermain tanpa Boaz Solossa yang memperkuat Timnas indonesia vs Mauritius.

Di babak kedua Persipura memiliki sejumlah peluang emas. Namun, sejumlah peluang yang didapat Imanuel Wanggai, dan Gunansar Mandowen gagal membuahkan gol tambahan karena permainan apik Teja Paku Alam. Skor 1-0 untuk Persipura bertahan hingga laga usai.

Kemenangan atas Sriwijaya FC membuat Persipura naik ke peringkat delapan klasemen sementara Liga 1 2018 dengan koleksi 30 poin. Sementara Sriwijaya FC tetap di posisi ke-12 dengan torehan 26 poin.

Pertandingan Persipura vs Sriwijaya FC sendiri merupakan laga pembuka setelah Liga 1 2018 sempat diliburkan selama perhelatan Asian Games 2018.(jpg/jpnn)

 


Persipura Jayapura berhasil meraih poin penuh setelah menang tipis 1-0 atas tamunya Sriwijaya FC pada lanjutan Liga 1 di Stadion Mandala, Selasa (11/9).


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News