Sriwijaya FC Kokoh di Puncak

Sriwijaya FC Kokoh di Puncak
Sriwijaya FC Kokoh di Puncak
PALEMBANG - Sriwijaya FC masih terlalu kokoh bagi lawan-lawannya. Tim juara double winner 2007 itu mampu menjaga rekor tujuh kali tak terkalahkan dan lima laga terakhir tak kebobolan.

   

Hasil itu didapat setelah Laskar Wong Kito (julukan Sriwijaya FC) mampu menumbangkan 2-0 (1-0) atas tamunya, PSMS Medan. Pada laga lanjutan Indonesia Super League, di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, semalam (28/4). Gol Sriwijaya masing-masing diciptakan oleh Keith Kayamba Gumbs menit ke-4 dan Hilton Moreira menit ke-51.

   

"Bagi kami hasil ini buah dari kerja keras pemain. Kami tak mau terlalu membagakan diri dengan tujuh kali menang beruntun dan lima laga tak kebobolan. Ini hanya kami jadikan sebagai motivasi untuk lebih baik dipertandingan selanjutnya," kata pelatih Sriwijaya FC, Kas Hartadi, usai pertandingan kemarin (28/4)

   

Atas kemenangan itu, sekaligus mengkokohkan Sriwijaya sebagai pemuncak klasemen sementara Indonesia Super League (ISL) musim ini. Dengan mengoleksi 48 poin dari 21 laga yang telah dijalani.

   

PALEMBANG - Sriwijaya FC masih terlalu kokoh bagi lawan-lawannya. Tim juara double winner 2007 itu mampu menjaga rekor tujuh kali tak terkalahkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News