Sriwijaya FC Menang Besar

Sriwijaya FC Menang Besar
Benny Dollo. Foto: Indopos/dok.JPNN

jpnn.com - PALEMBANG –  Sriwijaya FC “menghajar” SPC dalam laga uji coba, kemarin. Klub berjuluk Laskar Wong Kito menang telak dengan skor 10-1. 

Masing-masing gol diciptakan, Arilangga Sucipto (5 gol), Amirul Mukminin, TA Musafri (2 gol), M Ridwan, dan Risky Dwi Ramadhana. Hanya satu gol balasan SPC diciptakan lewat kaki Noval.

Meski menang besar  saat laga ujicoba, pelatih kepala Sriwijaya FC, Benny Dollo, mengatakan hal ini bukan jadi patokan. Lantaran, lawan yang dihadapi berbeda level dengan tim Sriwijaya FC.

"Ini hanya kontrol game saja ya, melihat conditioning mereka, dan juga bagaimana strategi dan taktik mereka di lapangan," jelas Bendol, sapaan akrab Benny Dollo, kemarin (18/2).

Sedangkan untuk kondisi fisik sendiri, sambung Bendol, diakuinya sudah masuk pada tahap yang lebih baik, masuk 80 persen. "Tetapi akan terus kita naikkan di sisa waktu sampai tahap 90 persen," kata mantan pelatih Persija Jakarta itu.

Disinggung mengenai penampilan Airlangga Sucipto, yang sukses mencetak 5 gol, dianggap Bendol biasa. 

"Kita masih ada satu kali ujicoba lagi, belum tahu apakah dengan klub lokal, atau nanti ujicoba diluar," bebernya.

Dipertandingan kemarin, Bendol tampak merotasi penuh tim dibanding saat melawan PS AD. Diantaranya menurunkan Yogi Triana sebagai penjaga gawang, Fachrudin, Ngurah Nanak, Syaiful Indra, Zalnando, Ichsan, Hapit Ibrahim, Amirul, Musafri, Ridwan, dan Airlangga Sucipto. (cj11/ion/sam/jpnn)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News