Sriwijaya FC Tekuk Persija 4-1

Sriwijaya FC Tekuk Persija 4-1
Sriwijaya FC Tekuk Persija 4-1
PALEMBANG -- Juara bertahan Sriwijaya FC tampil meyakinkan setelah mengalahkan Persija Jakarta dengan skor telak 4-1 dalam lanjutan Indonesia Super League (ISL) di Stadion Jakabaring, Sabtu (2/2). Kemenangan ini tidak lepas dari penampilan cemerlang Edy Foday Boakay yang menciptakan hat-trick.

Pertandingan kedua kesebelasan sebenarnya cukup berimbang di babak pertama. Terlihat dari skor babak pertama yang berkesudahan 1-1. Gol Rahmat Affandi di menit 41, berhasil disamakan Hilton Moreira di menit akhir babak pertama.

Sriwijaya FC langsung menggebrak di awal babak kedua. Baru tiga menit pertandingan berjalan, Laskar Wong Kito sudah mencetak gol.

Berawal dari pergerakan Sultan Sama di sisi kanan pertahanan Persija yang memberi umpan crossing ke kotak penalti. Crossing tersebut disambut sundulan kepala Edy Foday Boakay yang mengarahkan bola ke sisi kiri gawang Galih Sudaryono. 2-1 untuk Sriwijaya FC

PALEMBANG -- Juara bertahan Sriwijaya FC tampil meyakinkan setelah mengalahkan Persija Jakarta dengan skor telak 4-1 dalam lanjutan Indonesia Super

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News