Rabu, 14 November 2018 – 23:08 WIB

Sriwijaya FC vs Persebaya: Berharap Banyak pada Irfan Jaya

Minggu, 16 September 2018 – 08:14 WIB
Sriwijaya FC vs Persebaya: Berharap Banyak pada Irfan Jaya - JPNN.COM

Laga lanjutan liga 1 2018 mempertemukan Sriwijaya FC vs Persebaya Surabaya di Stadion Jakabaring, Palembang, Minggu (16/9) malam.

Pelatih Persebaya Surabaya Djajang Nurjaman bisa sedikit bernapas lega. Sebab, winger andalannya, Irfan Jaya dipastikan bisa turun dalam laga tandang ini. Sebelumnya, pemain 22 tahun itu absen lantaran membela timnas kala bersua Mauritius.

Irfan bahkan ikut dalam rombongan skuat Persebaya yang berangkat ke Palembang. Hadirnya Irfan Jaya jelas menjadi angin segar bagi Persebaya yang berharap untuk bangkit.

“Kemarin (lawan PS Tira) kami tidak bisa mencetak gol. Mudah-mudahan kehadiran Irfan bisa menambah daya serang,” kata Djanur.

Pelatih 53 tahun itu memang pantas berharap banyak kepada Irfan. Sebab, dari statistik, pemain asli Bantaeng itu merupakan winger paling produktif.

Irfan sudah turun dalam 13 laga musim ini. Hasilnya, dia mampu mencetak 5 gol dan dua assist. Itu sekaligus menjadikannya pemain tersubur kedua setelah striker David da Silva. Bandingkan dengan Osvaldo yang baru mencetak dua gol. atau Pahabol yang baru mengemas sebiji gol.’

Sayang, kembalinya Irfan dibarengi dengan cederanya Ruben Sanadi. Bek kiri asli Biak itu mengalami cedera hamstring. Pemain 31 tahun itu bahkan dipastikan absen dalam laga kontra Sriwijaya FC. Kemungkinan besar posisinya bakal diisi M Irvan Febrianto.

Selain diganggu cedera, mental skuat Green Force juga kurang oke. Djanur tak menampik hal itu. Menurutnya, kekalahan atas PS Tira sedikit banyak berpengaruh bagi pemain. “Tapi sekarang sudah mulai berkurang. Semoga saat pertandingan (lawan Sriwijaya) semuanya sudah baik,” tambah mantan pelatih Persib Bandung itu.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar