Minggu, 23 September 2018 – 08:09 WIB

Sriwijaya FC vs Persebaya: Hujan Gol Tercipta di Jakabaring

Minggu, 16 September 2018 – 21:10 WIB
Sriwijaya FC vs Persebaya: Hujan Gol Tercipta di Jakabaring - JPNN.COM

jpnn.com, PALEMBANG - Hujan gol terjadi di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, saat Sriwijaya FC vs Persebaya berkesudahan 3-3, Minggu (16/9) malam WIB.

Buat Sriwijaya FC, hasil ini cukup memuaskan lantaran mereka sempat tertinggal. Sementara, bagi Persebaya, cukup merugikan karena mereka sempat unggul 1-0, 2-1, dan kemudian 3-1. Namun, Sriwijaya FC mampu menyamakan kedudukan menjadi 3-3.

Tampil di kandang lawan, Persebaya langsung mengambil inisiatif menyerang terlebih dahulu. Kembalinya Irfan Jaya ke tim usai memperkuat Timnas Indonesia ternyata memberikan pengaruh yang besar. Laga baru berjalan 2 menit, Persebaya langsung unggul via striker asal Brasil, David da Silva.

Umpan lambung dari Irfan Jaya mengarah ke David da Silva. Bola sebenarnya sempat mengenai dada dari Goran Gancev. Namun, David mampu menguasainya. Dia kemudian menggiring bola.

Meski ditempel ketat oleh Gancev, David masih bisa melepaskan tendangan dari dalam kotak penalti. Bola meluncur ke gawang Sriwijaya FC tanpa bisa diantisipasi penjaga gawang Teja Paku Alam. Persebaya memimpin 1-0.

Gol tersebut tak lepas dari kesalahan dari Gancev. Dia gagal mengantisipasi bola yang sebenarnya umpan dari Irfan Jaya mengarah kepadanya. Namun, dia kurang sigap karena bola mampu dikuasai David.

Usai gol tersebut, permainan kedua tim langsung berubah agresif. Sriwijaya FC yang tak ingin dibuat malu, langsung menggebrak. Tim asuhan Subangkit itu bahkan mampu unggul dalam penguasaan bola.

Usaha tak kenal lelah membuahkan hasil. Setelah sempat mendapatkan peluang namun gagal, Esteban Vizcarra akhirnya mencatatkan namanya di papan skor. Vizcarra mencetak gol yang cukup spektakuler pada menit 19.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar