Sriwijaya Siapkan Pemecatan Hilton

Sriwijaya Siapkan Pemecatan Hilton
Sriwijaya Siapkan Pemecatan Hilton
PALEMBANG - Manajemen Sriwijaya FC akhirnya angkat bicara mengenai permasalahan yang membelit salah satu pemainnya, Hilton Mauro Moreira, yang diduga melakukan pelecehan seksual kepada salah seorang pramugari maskapai penerbangan.  Direktur Teknik PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM), Hendri Zainudin mengakui bahwa penyerang Sriwijaya FC asal Brasil akhirnya resmi ditetapkan sebagai tersangka oleh Kepolisian Polda Metro Jaya sejak kemarin malam.

Jika Hilton terbukti melakukan tindak pidana, lanjut Hendri, pihak manajemen tidak akan sungkan untuk memutus kontrak pemain yang baru saja bergabung pada awal musim ini.

"Dalam kontrak yang kita buat dengan pemain, jelas tertulis, apabila pemain melakukan tindak pidana, atau ada indikasi keterlibatan dengan narkoba, maka pihak manajemen dapat memutus kontrak secara sepihak,"terang Hendri.

Namun, sejauh ini, kata Hendri, manajemen Sriwijaya FC masih menggunakan asas praduga tidak bersalah. Sebab, dalam pembicaraan yang dilakukannya dengan pemain bernomor punggung 10 itu, Hilton mengaku tidak melakukan apa-apa.

PALEMBANG - Manajemen Sriwijaya FC akhirnya angkat bicara mengenai permasalahan yang membelit salah satu pemainnya, Hilton Mauro Moreira, yang diduga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News