Sssst, Raffi Ahmad Temui Arief Wismansyah, Bahas Apa?

Sssst, Raffi Ahmad Temui Arief Wismansyah, Bahas Apa?
Raffi Ahmad (kiri) berdiskusi dengan Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah di kediamannya hari Minggu (25/4) Jalan Sinar Hati Karawaci. Kedua tokoh ini membahas mengenai kemajuan olahraga sepak bola khususnya klub Persikota Kota Tangerang. Foto: Antara

jpnn.com, TANGERANG - Raffi Ahmad menemui Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah di kediamannya Jalan Sinar Hati Karawaci.

Raffi dan Arief dalam pertemuan itu membahas mengenai kemajuan sepak bola dan Persikota Tangerang.

Arief mengatakan, kunjungan Raffi Ahmad merupakan tindak lanjut dari pertemuan sebelumnya dilakukan oleh manajemen Persikota Tangerang.

"Banyak hal yang dibicarakan, salah satu topik utamanya sudah tentu tentang sepak bola. Dan sudah pasti tentang klub kebanggaan masyarakat kota Persikota Tangerang," kata Arief dalam keterangannya, Minggu (25/4).

Arief mengatakan, Pemkot Tangerang menawarkan sejumlah langkah kerja sama untuk memajukan persepakbolaan di Kota Tangerang dengan ketersediaan fasilitas olahraga.

"Akses ke Kota Tangerang sekarang jauh lebih dekat dengan Ibu Kota Jakarta dan latihan bersama dengan skuad Persikota," kata Wali Kota Arief yang didampingi Wakil Wali Kota Sachrudin.

Raffi Ahmad juga mengaku tertarik untuk dapat bekerja sama dengan Pemkot Tangerang dalam upaya memajukan dan kembali menggairahkan sepak bola di Kota Tangerang.

"Makanya kita silaturahmi balik dengan pak wali dan wakil, sebelumnya Persikota sudah ke Andara," kata Raffi yang baru saja mengakuisisi klub sepak bola Cilegon United. (antara/jpnn)

Jangan Lewatkan Video Terbaru:

Raffi Ahmad menemui Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah di kediamannya Jalan Sinar Hati Karawaci.


Redaktur & Reporter : Rah Mahatma Sakti

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News