Ssst, Konon Jokowi Berusaha Menyatukan Prabowo dan Ganjar

Ssst, Konon Jokowi Berusaha Menyatukan Prabowo dan Ganjar
Budi Arie Setiadi soal duet Prabowo-Ganjar di Pilpres 2024. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA SELATAN - Ketua Umum relawan Pro Jokowi (Projo) Budi Arie Setiadi menyebut Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dan Gubernur Jawa Tengah (Jateng) Ganjar Pranowo adalah pasangan ideal untuk diduetkan pada Pilpres 2024.

"Idealnya Pak Prabowo dan Pak Ganjar jadi satu (pasang), idealnya nih," kata Budi Arie di Kantor DPP Projo, Jakarta Selatan, Kamis (25/5).

Atau kalau tidak, katanya, Ganjar jadi capres dan Prabowo sebagai cawapres.

"Cuma, kan, makin lama makin complicated," lanjut pria yang menjabat wakil menteri desa PDTT itu.

Budi pun mengaku sudah berkonsultasi dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi) guna merealisasikan wacana penyatuan Prabowo dengan Ganjar.

Menurut Budi, Jokowi pun masih mengupayakan agar penyatuan keduanya bisa terealisasi.

"Perkembangannya kok makin sulit. Terakhir juga bicara dengan presiden, 'gimana, pak?', 'Masih usaha untuk itu (jawab Jokowi)'. Cuma kan makin lama, makin sulit, ya," tutur Budi mengungkap komunikasinya dengan Jokowi.

Walakin, Budi pun mencoba realistis dan tidak ingin memaksakan apabila Prabowo-Ganjar atau Ganjar-Prabowo akhirnya tidak bersanding pada Pilpres 2024.

Ketum Projo Budi Arie Setiadi menyebut Presiden Jokowi masih berupaya agar Prabowo dan Ganjar berduet di Pilpres 2024. Cuma, begini...

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News