Ssst...Ada yang Ngaku Jadi Korban Indra Bekti Lagi nih

Ssst...Ada yang Ngaku Jadi Korban Indra Bekti Lagi nih
Indra Bekti. Foto: dok jpnn

jpnn.com - JAKARTA - Belum tuntas masalahnya dengan Lalu Gigih Arsanofa, kini Indra Bekti kembali dihantam masalah. Muncul seorang pria bernama Reza Pahlevi, yang mengaku juga sebagai korban hubungan sesama jenis presenter kondang tersebut.

Reza kabarnya juga bakal melaporkan Bekti ke Polda Metro Jaya, siang ini. Kabar tersebut beredar luas di kalangan awak media.  

"Kami Jhon Maheri Purba SH dan rekan akan mendampingi klien kami, Saudara Reza Pahlevi untuk melaporkan artis berinisial IB ke SPK Polda Metro Jaya, Selasa 2 Februari pukul 13.00 WIB," begitu pesan singkat yang beredar di kalangan wartawan.

Inisial IB tersebut merujuk kepada nama Indra Bekti, mengingat beberapa hari lalu Gigih juga melaporkan Bekti. Bapak dua anak itu dilaporkan karena dugaan melakukan pelecehan seksual kepada rekannya.

"Dengan dugaan pelecehan seksual dan penipuan yang telah diterimanya sejak tahun 2010 hinggal 2014 di sebuah rumah di wilayah Radio Dalam, Jakarta," kata pesan tersebut. (chi/jpnn)


JAKARTA - Belum tuntas masalahnya dengan Lalu Gigih Arsanofa, kini Indra Bekti kembali dihantam masalah. Muncul seorang pria bernama Reza Pahlevi,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News