Ssst..Demokrat Ingatkan Pemerintahan Jokowi Jangan Ribut

Ssst..Demokrat Ingatkan Pemerintahan Jokowi Jangan Ribut
Wakil Ketua Umum DPP Partai Demokrat Syarief Hasan. FOTO: JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Wakil Ketua Umum DPP Partai Demokrat Syarief Hasan mengingatkan pemerintahan Jokowi-Jusuf Kalla agar fokus bekerja untuk mengatasi kondisi ekonomi yang kian memburuk.

“Saya minta jajaran pemerintahan Jokowi-Jusuf tetap solid agar berbagai persoalan yang dihadapi bangsa ini bisa segera diatasi.  Tunjukkan mereka itu solid. Jangan ribut,” kata Syarief Hasan di Gedung DPR, Jakarta, Kamis (17/9).

Menurut Syarief, partainya sejak awal sudah mewanti-wanti agar pemerintah fokus bekerja untuk menghadapai gejolak ekonomi. “Sedari awal, Demokrat sudah mewanti-wanti agar pemerintah fokus dan bekerja secara maksimal menghadapi gejolak ekonomi,” kata Syarief.

Mantan Menteri Koperasi dan UKM era Presiden SBY ini, meminta pemerintah untuk memperbaiki manajemen dan tata kelola pemerintahan. “Jangan tenang-tenang saja. Manajemen pemerintahan harus ditegakkan,” katanya.(fat/jpnn)


JAKARTA - Wakil Ketua Umum DPP Partai Demokrat Syarief Hasan mengingatkan pemerintahan Jokowi-Jusuf Kalla agar fokus bekerja untuk mengatasi kondisi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News