Ssst..Kata Ahok Ada Surga di Lantai 7 Hotel Alexis

Ssst..Kata Ahok Ada Surga di Lantai 7 Hotel Alexis
Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama. Foto: dok jpnn

jpnn.com - JAKARTA - Lokasi prostitusi di Jakarta menjadi pembicaraan hangat setelah ada rencana dari Pemerintah Provinsi DKI untuk menertibkan kawasan Kalijodo, Jakarta Utara. Hal ini dilakukan karena kawasan itu melanggar peruntukan yang seharusnya digunakan sebagai jalur hijau.

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama sempat membahas mengenai prostitusi dihadapan mahasiswa Departemen Sosiologi Universitas Indonesia. Ahok, sapaan Basuki, sempat menyinggung mengenai Hotel Alexis yang berada di Jakarta Utara.

"Di hotel-hotel itu ada enggak prostitusi? Ada. Prostitusi artis di mana? Di hotel. Di Alexis itu lantai 7-nya surga dunia lho. Di Alexis itu bukan surga di telapak kaki ibu lho, tapi lantai 7," kata Ahok di Balai Kota, Jakarta, Selasa (16/2).

Mantan Bupati Belitung Timur itu mendapat informasi bahwa pekerja seks komersial di Hotel Alexis berasal dari berbagai negara. Namun, sulit untuk menghentikan praktik prostitusi di sana. Sebab, petugas mengalami kesusahan untuk membuktikannya.

"Oh benar pak di sana lengkap dari mana-mana ada Ya sudah kalau begitu tutup dong? Oh enggak bisa pak, enggak ada bukti, pas kami datang mereka baik-baik saja, masa harus ketuk pintu satu per satu," ungkap Ahok menirukan keterangan anak buahnya. (gil/jpnn)


JAKARTA - Lokasi prostitusi di Jakarta menjadi pembicaraan hangat setelah ada rencana dari Pemerintah Provinsi DKI untuk menertibkan kawasan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News