Ssst...Kata Pengacara Mario Teguh, Laporan Ario Kiswinar Ditolak Polisi

Ssst...Kata Pengacara Mario Teguh, Laporan Ario Kiswinar Ditolak Polisi
Ario Kiswinar dan ibunya di Mapolda Metro Jaya saat melaporkan Mario Teguh. Foto: dok jpnn

jpnn.com - ARIO Kiswinar Teguh dan ibunya Aryani Soenarto didampingi oleh pengacara Ferry Amahorseya sempat berniat melaporkan motivator Mario Teguh ke Polda Metro Jaya, Jakarta pada Jumat (30/9) lalu. 

Awalnya, mereka menuju bagian SPKT Polda Metro Jaya. Namun, tidak lama kemudian mereka ‎menuju Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya. Saat itu, Ferry mengatakan, mereka hanya berkonsultasi kepada penyidik.

Dimintai tanggapan soal itu, pengacara Mario, Vidi Galenso Syarief mengatakan, Polda Metro Jaya tidak menerima laporan dari pihak Kiswinar dan Aryani karena tidak cukup bukti. ‎Sehingga, bukan karena belum mau melapor. 

"Kemarin itu artinya enggak lulus, enggak cukup bukti, untuk unsur-unsurnya enggak terpenuhi," kata Vidi saat dihubungi, Senin (3/10).

Unsur-unsur yang akan diperiksa seperti inti laporan, pasal yang diduga dilanggar oleh terlapor, dan bukti-bukti saksi. "Kalau itu enggak cocok, belum terpenuhi, enggak bisa jadi laporan. Jadi bukan belum mau laporan. Semua lawyer tahu itu dan gagal laporan itu," ucap Vidi.

Ditemui di Kompas TV, Palmerah Selatan, Jakarta, Senin (3/10), Ferry membantah pernyataan yang disampaikan oleh Vidi. Bahkan, ia meminta agar Vidi tidak sok tahu. 

"Dia (Vidi) tahu darimana itu gagal?‎ Apa ukurannya kegagalan?" ungkap Ferry. (gil/jpnn) 


ARIO Kiswinar Teguh dan ibunya Aryani Soenarto didampingi oleh pengacara Ferry Amahorseya sempat berniat melaporkan motivator Mario Teguh ke Polda


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News