Ssst..Striker Naturalisasi Ini Jadi Buruan Persib

Ssst..Striker Naturalisasi Ini Jadi Buruan Persib
Bobotoh suporter Persib Bandung. Foto: Iswara Bagus/Jawa Pos/JPNN

jpnn.com - Jendela transfer Liga 1 2018 sudah dibuka, meski putaran pertama masih menyisakan dua pekan lagi. Salah satu transfer besar yang dirumorkan adalah kepindahan striker Esteban Vizcarra.

Pemain Sriwijaya FC yang sudah berstatus WNI itu dikabarkan sedang dirayu oleh Persib Bandung untuk merapat ke kota kembang. Menurut sumber JPNN, perpindahan Vizcarra dari kota Pempek ke Kota Kembang cukup terbuka.

"Memang kencang kabar itu. Sekarang memang masih dalam proses negosiasi, nanti ditunggu saja apakah tercapai atau tidak kesepakatannya. Bukan cuma dia, ada nama lain lagi," ucap sumber tersebut.

Sayang, saat dikonfirmasi ke manajemen Persib Bandung, tak ada kepastian yang diberikan. Teddy Tjahyono, direktur Persib, tak mau menjawab dan meminta menunggu sampai pihaknya memberikan pengumuman resmi.

"Nanti tunggu saja, siapa yang pasti merapat ke kami, jangan yang rumor-rumor dulu. Pasti akan diumumkan kalau ada yang bergabung dengan kami," tandasnya. (dkk/jpnn)


Jendela transfer Liga 1 2018 sudah dibuka, meski putaran pertama masih menyisakan dua pekan lagi. Persib dikabarkan sudah punya satu pemain top sebagai target


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News