Ssstt... Ada Mobil Bergoyang, Saat Diintip, Astaga Ternyata Lagi..

Ssstt... Ada Mobil Bergoyang, Saat Diintip, Astaga Ternyata Lagi..
Foto ilustrasi pasangan mesum saat diamankan Satpol PP. Foto: Jawa Pos Group

jpnn.com - PRINGSEWU – Bukit Bintang masih jadi tempat favorit untuk memadu kasih dan berbuat tak senonoh bagi muda-mudi di Pekon Podomoro, Kecamatan Pringsewu, Lampung. 

Warga dan Satpol PP Pringsewu sempat berhasil memergoki sepasang kekasih yang tengah berbuat mesum di sebuah gubuk di lokasi tersebut.

Lantaran ulah JN (24), warga Kecamatan Pringsewu, dan teman wanitanya FZ (22), warga Kecamatan Adiluwih akhirnya mereka digelandang ke kantor Satpol PP Pringsewu. 

Kepala Satpol PP Pringsewu Ibnu Hardjianto mengatakan, keduanya diamankan berdasar informasi warga. Sebelumnya, warga memergoki pasangan itu berada di sebuah gubuk. 

”Warga melaporkan melalui telepon. Anggota kami langsung meluncur ke lokasi. Kemudian pasangan kekasih ini kita bawa ke kantor,” kata Ibnu. 

Hampir lima jam mereka diperiksa di kantor Satpol PP, sembari menunggu pihak keluarga. ”Sebelum dipulangkan, keduanya membuat pernyataan. Mereka diperbolehkan setelah dijemput keluarganya,” ujarnya. 

Sebelumnya, anggota Satpol PP Pringsewu juga mengamankan satu pasangan di Bukit Bintang, Kamis (4/2). Mereka adalah Mh dan teman wanita Hy.  

Awalnya, petugas menyisir kawasan Bukit Bintang yang memang kerap digunakan anak muda sebagai lokasi berkumpul. Kecurigaan muncul saat melihat sebuah mobil bergoyang-goyang di kawasan tersebut. 

PRINGSEWU – Bukit Bintang masih jadi tempat favorit untuk memadu kasih dan berbuat tak senonoh bagi muda-mudi di Pekon Podomoro, Kecamatan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News