Ssstt... Bomber PSG Ini Beri Signal Positif ke Nyonya Tua

Ssstt... Bomber PSG Ini Beri Signal Positif ke Nyonya Tua
Edinson Cavani. Foto: AFP

jpnn.com - BOMBER Paris Saint-Germain Edinson Cavani mengaku senang saat ini sedang diinginkan salah satu klub raksasa di Italia, Juventus. 

Keinginan si Nyoya Tua - julukan Juventus untuk memakai jasanya pada musim depan juga mendapat signal positif dari penyerang timnas Uruguay itu. 

"Sangat menyenangkan saat mengetahui ada kabar ketertarikan dari klub Serie A. Saya pernah memiliki beberapa musim yang fantastis di Italia. 

“Bisakah saya kembali menemukan permainan terbaik dengan bermain di Juventus? kita lihat saja nanti," ujar Cavani melalui Telefot.

Eks pemain Napoli ini menyebut bahwa pada musim ini ia mengalami banyak hal yang tidak sesuai dengan keinginannya. Hal ini akan menjadi pertimbangan sebelum menentukan langkahnya di musim depan.

"Banyak hal yang terjadi pada musim ini. Saya berada dalam situasi yang rumit karena itu saya belum bisa mengerti apa yang akan terjadi," tukas Cavani.

Cavani memang menjadi salah satu incaran utama Juventus pada musim depan. Penyerang berkebangsaan Uruguay tersebut merupakan pemain yang sangat diidamkan oleh pelatih Juve, Max Allegri.(ray/jpnn)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News