Sssttt, Ada Desakan dari Internal Gerindra Meminta Sandiaga Uno Mundur

Sssttt, Ada Desakan dari Internal Gerindra Meminta Sandiaga Uno Mundur
Sandiaga Uno. Ilustrasi Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Wakil Ketua Umum Gerindra Irfan Yusuf Hasyim atau Gus Irfan mengungkap ada desakan dari internal meminta Sandiaga Uno mundur dari partai berlambang Kepala Burung Garuda itu.

Namun, Gus Irfan tidak memerinci sosok dari internal Gerindra yang meminta Sandi -sapaan akrab Sandiaga- mundur dari parpol. 

Desakan itu muncul setelah Sandiaga menyatakan siap berkontestasi pada Pilpres 2024 melalui partai selain Gerindra.

"Ada seperti itu, satu atau dua," ucap Ketua Umum PP Gemira itu ditemui di kantor DPP Gerindra, Jakarta Selatan, Sabtu (10/9).

Namun, menurut Gus Irfan, urusan Sandiaga mundur setelah menyatakan siap maju Pilpres 2024 menjadi urusan eks Menparekraf itu. 

Di sisi lain dia mengatakan DPP Gerindra hingga kini belum menerima informasi bakal ada tindakan tegas dari parpolnya kepada Sandiaga yang kepingin maju Pilpres 2024.

"Mari tunggu. Kami ingin melihat kejelasannya," ujar Gus Irfan.

Namun, cucu pendiri Nahdlatul Ulama (NU) itu mengatakan Gerindra dalam posisi solid meskipun Sandiaga menyatakan siap maju Pilpres 2024 dari partai lain.

Gus Irfan mengungkapkan ada desakan dari internal meminta Sandiaga Uno mundur dari partai berlambang Kepala Burung Garuda itu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News