Sssttt, Prof Yusril Temui Pak Jokowi di Istana Bogor

Sssttt, Prof Yusril Temui Pak Jokowi di Istana Bogor
Presiden Joko Widodo. Foto: dokumen JPNN.Com

jpnn.com, BOGOR - Ketua Umum Partai Bulan Bintang (PBB) menemui Presiden Joko Widodo di Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat, Jumat (30/11). Mantan menteri hukum dan perundang-undangan itu saat ini menjadi menjadi lawyer bagi Joko Widodo - KH Ma’ruf Amin (Jokowi - Ma’ruf) di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019.

Presiden Jokowi yang didampingi Menteri Sekretaris Negara Pratikno menyambut langsung kehadiran Yusril. Mantan wali kota Surakarta itu menyebut Yusril sebagai sahabat.

"Saya dengan beliau ini sudah kenal lama. Saat wali kota sudah kenal baik, karena memang PBB saat itu memang dengan kami,” kata Jokowi di sela-sela pertemuan. 

Jokowi juga terus menjalin pertemanannya dengan Yusril. Saat masih menjadi gubernur DKI, Jokowi juga pernah berkunjung ke rumah pakar hukum itu.

Hanya saja, pertemuan Jokowi dan Yusril berlangsung tertutup. Sejauh ini agenda pertemuan kedua tokoh itu belum diketahui.(fat/jpnn)


Ketua Umum Partai Bulan Bintang (PBB) menemui Presiden Joko Widodo di Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat. Pertemuan keduanya tertutup bagi media.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News