Ssttt, Ada Inisial M untuk Pimpin Tim Sukses Jokowi-Ma'ruf

Ssttt, Ada Inisial M untuk Pimpin Tim Sukses Jokowi-Ma'ruf
Para ketua umum partai politik yang tergabung dalam Koalisi Indonesia Kerja saat mendaftarkan Joko Widodo-Ma'ruf Amin sebagai capres-cawapres di KPU, Jumat (10/8). Foto: Ricardo/JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Pembentukan Tim Pemenangan Joko Widodo - Ma’ruf Amin (Jokowi - Ma’ruf) untuk Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 belum sepenuhnya tuntas. Sebab, belum ada kesepakatan tentang nama yang akan menjadi ketua tim sukses calon presiden (capres) petahana itu.

Menurut Sekretaris Jenderal Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Arsul Sani mengatakan, sampai saat belum ada keputusan soal ketua tim sukses untuk duet umara dan ulama itu. Namun, sudah ada nama yang muncul sebagai calon ketuanya.

"Itu nanti kita lihat, inisialnya tetap M," kata Arsul di gedung DPR, Jakarta, Kamis (16/8).

Arsul yang dipercaya sebagai wakil ketua Tim Kampanye Nasional Koalisi Indonesia Kerja Jokowi - Ma'ruf menambahkan, saat ini partai-partai yang tergabung dalam Koalisi Indonesia Kerja tengah membahas hal itu. Dia meyakini nama itu bakal disepakati pada akhir pekan ini atau paling lambat awal pekan depan.

“Sabar sedikit," ujar Arsul.

Sementara Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto mengatakan, struktur Tim Pemenangan Jokowi-Ma'ruf sudah diserahkan kepada Komisi Pemilihan Umum (KPU). Dalam struktur itu sudah ada wakil ketua, sekretaris,  direktur dan lainnya.

Soal ketua, Airlangga menyerahkannya kepada Presiden Jokowi. “Itu terserah Pak Presiden," ungkapnya.(boy/jpnn)


Pembentukan Tim Pemenangan Jokowi - Ma’ruf untuk Pilpres 2019 belum sepenuhnya tuntas karena hingga kini nama untuk ketuanya belum disepakati.


Redaktur & Reporter : Boy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News