Ssttt... Ada Modus Baru Memesan PSK di Jogja

Ssttt... Ada Modus Baru Memesan PSK di Jogja
Foto/ilustrasi: dokumen JPNN.Com

jpnn.com - JOGJA – Polresta Jogjakarta membongkar praktik prostitusi bermodus baru. Bisnis esek-esek itu berkedok sebuah rumah toko (ruko) di  Pringgokusuman, Jogja.

Dari penggerebekan yang dilakukan polisi pada Senin (3/10), ada barang bukti berupa 59 foto perempuan yang diduga pekerja seks komersial (PSK).

Berdasarkan pemeriksaan polisi, foto-foto itu ditawarkan ke pelanggan yang datang. Pelanggan yang merasa sreg dengan salah satu foto, maka akan diantar menemui orangnya. Baca juga: Oh Jogja... Ada Showroom di Dalamnya Sarang PSK

Kasat Reskrim Polresta Jogjakarta AKP M Kasim Akbar Bantilan menuturkan, tarif PSK yang fotonya dipajang itu Rp 600 ribu untuk sekali kencan. “Petugas maupun muncikari akan mengantarkan ke tempat yang disepakati,” katanya seperti diberitakan Radar Jogja.

Dia menjelaskan, praktik prostitusi itu terendus setelah polisi sebelumnya menggerebek sebuah hotel di daerah Ngampilan. Dari penggerebekan itu ada  PSK dan seorang pria hidung belang yang sedang check in.

Dari pengembangan penyelidikan, ternyata mengarah ke seorang muncikari berinisial SN alias Gendut (40) dan LH alias Kijan selaku pengelolaa usaha. Padahal, ruko yang menjajakan PSK itu jauh dari kesan mesum.

Bahkan di dalam ruko tersebut tidak ditemukan para pekerja seks. ”Karena sistemnya pesan antar jadi begitu ada yang pesan, mucikari akan memanggil PSK yang dipesan,” jelasnya.(bhn/ila/ong/jpg/ara/jpnn)

JOGJA – Polresta Jogjakarta membongkar praktik prostitusi bermodus baru. Bisnis esek-esek itu berkedok sebuah rumah toko (ruko) di  Pringgokusuman,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News