Ssttt... Ada Video Muhammad Ali Indehoi

Disimpan Mantan Pacar, Ditawarkan USD 100 Ribu

Ssttt... Ada Video Muhammad Ali Indehoi
Muhammad Ali dan Barbara Mensah pada era 1970-an. Foto: Sunday People

jpnn.com - HANYA berselang dua hari setelah pemakaman Muhammad Ali, sudah ada pihak yang mau memanfaatkan ketenarannya. Adalah Barbara Mensah, perempuan yang mengaku punya anak dari hubungannya dengan Muhammad Ali.

Barbara bahkan mengaku punya rekaman saat dirinya berduaan dengan pemegang tiga kali gelar juara tindu dunia kelas berat itu. Dan perempuan 70 tahun itu mengincar uang USD 100 ribu atau sekitar Rp 1,3 miliar bagi pihak yang mau memperoleh rekaman tersebut.

“Aku tahu nilai rekaman itu. Tak seorang pun memiliki yang seperti ini. Saya ingin mendapat sebanyak yang saya inginkan demi itu,” katanya kepada Sunday People.

Barbara sudah menggandakan rekaman itu dari gulungan film ke cakram padat (CD). Tebtu saja agar dia lebih mudah mencapai kesepakatan untuk mendapat uang dari mengumbar rekamannya saat berduaan dengan Ali.

“Ada Ali dan dan beberapa orangnya serta belasan gadis. Semuanya menakjubkan. Muhammad tak bisa menjauh dari seorang gadis cantik yang entah ia nikahi atau tidak,” katanya.

Menurut Barbara, dalam rekaman itu ada adegan Ali bercinta dengan perempuan cantik. “Mereka biasa menyebutnya pesta gumbu (pesta tradisional ala Lousiana, red). Itu campuran segalanya,” katanya.

Barbata mengaku mendapat rekaman itu dari salah satu orang kepercayaan Ali. Barbara bahkan secara terang-terangan mengaku sebagai perempuan sudang yang dianggap istri oleh Ali.

“Ali selalu menyebutku sebagai istrinya dengan segala hormat dan bukan sebagai kekasih gelap,” katanya.

HANYA berselang dua hari setelah pemakaman Muhammad Ali, sudah ada pihak yang mau memanfaatkan ketenarannya. Adalah Barbara Mensah, perempuan yang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News