Ssttt...Haji Lulung Bawa-Bawa Berkas ke Bareskrim

Ssttt...Haji Lulung Bawa-Bawa Berkas ke Bareskrim
Abraham 'Lulung' Lunggana. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Wakil Ketua DPRD Provinsi DKI Jakarta Abraham 'Lulung' Lunggana menyambangi Bareskrim Polri, Kamis (25/6). 

Namun, Lulung mengaku kedatangannya bukan untuk menjalani pemeriksaan melainkan mengantarkan berkas yang diperlukan kepolisian dalam menangani kasus dugaan korupsi. "Atas kesadaran saya tentunya dalam rangka membantu hal-hal yang diperlukan pihak kepolisian," tegas Lulung di Bareskrim Polri, Kamis (25/6). 

Lulung pun membenarkan berkas yang diantarkannya itu terkait penanganan dugaan korupsi proyek uninterruptible power supply dan pengadaan scanner dan printer di Pemerintah Provinsi DKI Jakarta 2014.

"Dua-duanya, biar tambah clear nama saya kan? Biar siapa pelaku-pelakunya semakin jelas nantinya. Karena kalau saya tidak kooperatif, tidak menyampaikan hal yang untuk kepentingan penyidikan itu, nantinya asumsi orang sangat berbeda-beda dengan saya," timpal politikus PPP ini.  (boy/jpnn)


JAKARTA - Wakil Ketua DPRD Provinsi DKI Jakarta Abraham 'Lulung' Lunggana menyambangi Bareskrim Polri, Kamis (25/6).  Namun, Lulung


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News