Ssttt...Titiek Soeharto Sudah Punya Pilihan di Bogor

Ssttt...Titiek Soeharto Sudah Punya Pilihan di Bogor
Jaro Ade dan Titiek Soeharto. Foto; source for JPNN.com

jpnn.com - TAJUR HALANG - Sebanyak 7000 massa tumpah ruah di Lapangan RDC Desa Citayam Kecamatan Tajur Halang, Kabupaten Bogor, saat DPD Partai Golkar Kabupaten Bogor menggelar ajang Saatnya Membahagiakan Rakyat, Sabtu (1/10).

Dalam acara itu juga sekaligus dilantik kepengurusan DPD Partai Golkar Kabupaten Bogor yang diketuai oleh Ade Ruhandi, atau yang akrab disapa Jaro Ade.

"Sekitar 7000 massa berkumpul, antusias mengikuti tahapan demi tahapan kegiatan," kata ketua pelaksana kegiatan Arman Salam.

Hadir dalam acara tersebut Titiek Soeharto, putri Presiden ke-2 RI Soeharto. Selain sebagai kader Golkar, Titiek atau Siti Hediati Hariyadi hadir sebagai Wakil Komisi IV DPR, yang membidangi masalah pertanian, kehutanan dan perikanan. Titiek satu komisi dengan Ichsan Firdaus, anggota DPR dari dapil Kabupaten Bogor yang juga hadir dalam acara tersebut. 

Titiek diberi kehormatan untuk secara simbolis memberikan bantuan pemerintah kepada petani berupa alat-alat pertanian yang diperuntukkan kepada kelompok tani di Bogor. Kurang lebih 100 hand tractor, 116 pompa penyedot air untuk kebutuhan pengairan, dan beberapa unit alat pertanian lainnya.

Titiek mengaku bangga bisa bertatap muka dengan masyarakat Tajur Halang sekitarnya, dan menjanjikan akan mendorong lebih banyak lagi kebutuhan petani masyarakat Kabupaten Bogor. "Bersama Kang Ichsan, saya akan berupaya mendorong lebih banyak lagi bantuan kepada petani di Bogor, biar bisa lebih efisien," tutur Titiek.

Dia juga menyinggung masalah pemilihan bupati Kabupaten Bogor 2018 nanti. Dan ternyata, Titiek sudah punya 'pilihan hati' dan menyebut Jaro Ade sebagai calon Bupati Kabupaten Bogor dalam Pilkada Bogor 2018.

"Saya bangga dengan loyalitas dan integritas serta kinerja semua kader Golkar di Kabupaten Bogor, sehingga pemilu tahun 2014 lalu Golkar Kabupaten Bogor menjadi partai pemenang dengan perolehan kursi anggota DPRD terbanyak. Sebenarnya ingin dari dulu berkunjung ke Bogor memenuhi undangan Kang Ichsan dan Calon Bupati kabupaten Bogor nanti, Kang Jaro Ade," ujar Titiek.

TAJUR HALANG - Sebanyak 7000 massa tumpah ruah di Lapangan RDC Desa Citayam Kecamatan Tajur Halang, Kabupaten Bogor, saat DPD Partai Golkar Kabupaten

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News