Stadion Batakan sudah Selesai, Persiba Siap Gelar PGK 2018

Stadion Batakan sudah Selesai, Persiba Siap Gelar PGK 2018
Stadion Batakan menjadi salah satu arena pertandingan Piala Gubernur Kaltim 2018. Foto: prokal/jpg

jpnn.com, BALIKPAPAN - Panitia Pelaksana (Panpel) Persiba Balikpapan 2018 mengaku siap menyelenggarakan Piala Gubernur Kaltim (PGK) di Stadion Batakan, 18-28 Februari mendatang.

Dikatakan Panpel Persiba, sejauh ini pihaknya memang belum dilibatkan dalam rapat panitia inti persiapan PGK 2018.

Namun, jika mengacu pada pengalaman, biasanya panitia inti bakal melibatkan Panpel Persiba dalam pelaksanaan PGK. Apalagi Kota Beriman sudah ditetapkan jadi salah satu tuan rumah gelaran PGK 2018 selain Kota Tepian, Samarinda.

“Komunikasi secara resmi memang belum ada, namun komunikasi intens sudah dilakukan. Kami tunggu, dalam waktu dekat mungkin akan ada informasi dari panitia inti di Samarinda,” ujar Warsito kepada Kaltim Post, Kamis (25/1).

Disinggung soal kesiapan Stadion Batakan yang bakal jadi venue PGK 2018, Warsito menyebut, kondisinya jauh lebih ideal dibanding sebelumnya ketika digunakan Beruang Madu berlaga di sisa kompetisi Liga 1 musim lalu.

Memang, selama satu bulan ini, Dinas Pekerjaan Umum (PU) Balikpapan sudah meminta kepada Wali Kota Balikpapan, agar stadion yang mirip Emirates Stadium di London ini tidak digunakan, lantaran masih dalam perawatan.

“Perawatan kan selama Januari ini, dan lagi kemarin ada informasi kemungkinan ada kursi yang akan dipasang meski tidak semua. Jadi, kalau bicara kesiapan, saya pikir memang lebih siap dari sebelumnya,” ungkap Warsito.

Namun, Warsito memastikan, panpel hanya akan menggunakan tribune bawah untuk menampung suporter yang datang ke Stadion Batakan.

Panitia Pelaksana (Panpel) Persiba Balikpapan mengaku siap menyelenggarakan Piala Gubernur Kaltim (PGK) di Stadion Batakan, 18-28 Februari mendatang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News