Staf Ahli DPRD Ditemukan tak Bernyawa di Kamar Hotel

Staf Ahli DPRD Ditemukan tak Bernyawa di Kamar Hotel
Police Line

jpnn.com, BEKASI - Staf ahli DPRD Halmahera Selatan, Maluku ditemukan meninggal dunia di kamar Hotel Santika, Jalan Ahmad Yani, Bekasi Selatan, Selasa (2/7).

Kapolsek Bekasi Selatan Komisaris Bambang Sri Murdoyono mengatakan, korban bernama Junaidi, 43 tahun yang diketahui mempunyai riwayat penyakit jantung.

“Keterangan teman dan keluarga korban punya riwayat asma akut dan penyakit jantung. Karena gak jauh dari situ ditemukan obat jantung,” ucapnya Selasa (2/7).

Saat ditemukan pertama kali pada pukul 09.00 WIB, Junaidi tergeletak di atas kasur kamar nomor K-815. Sebelumnya, temannya memanggil dengan mengetuk pintu, tetapi tidak ada respons apa pun.

BACA JUGA: Kaget, Pemotor Tewas Terlindas Truk di Cikarang

Akhirnya pihak hotel membantu membuka pintu. Teman korban terkejut karena korban ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa.

Menurut Bambang, kedatangan korban ke Kota Bekasi dalam rangka studi banding bersama anggota DPRD Halmahera Selatan lain.

“Kalau jumlah rombongan saya enggak tahu, tapi yang jelas korban ini bukan anggota DPRD, tapi staf ahli dewan,” katanya.

Pihak hotel akhirnya membantu membuka pintu. Teman korban terkejut karena korban ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News