Staf Sudirman Said Kok Sambangi KPK, Laporkan Novanto?

Staf Sudirman Said Kok Sambangi KPK, Laporkan Novanto?
Staf Menteri ESDM, Said Didu (posisi tengah, baju biru). FOTO: Fathra/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA – Di tengah hangatnya polemik soal pertemuan Ketua DPR Setya Novanto dengan petinggi PT Freeport Indonesia, Staf Khusus Menteri BUMN Said Didu tiba-tiba datang ke markas Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Jumat (20/11) pagi. Anak buah Menteri Sudirman Said itu terlihat keluar dari gedung KPK sekitar pukul 08.10 WIB.

Said yang mengenakan kemeja batik warna biru mengaku kedatangannya bukan terkait pertemuan Novanto dan Freeport Indonesia.

“Saya cuma mampir mau merokok,” ujar pria berkacamata itu santai.

Seperti diketahui, kemarin Said baru saja menghantarkan rekaman percakapan antara Novanto dengan petinggi Freeport ke Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD). Rekaman tersebut diyakini sebagai bukti kuat bahwa Novanto melakukan pelanggaran etik.

Namun, bekas anggota MPR RI itu bantah melakukan hal yang sama di KPK. "Enggak ada (menyerahkan data), saya cuma numpang merokok,” ucapnya.

Said tidak menjelaskan siapa yang ditemuinya di dalam gedung KPK. Dia langsung bergegas meninggalkan markas komisi antirasuah sebelum awak media sempat menanyakan hal tersebut.(dil/jpnn)


JAKARTA – Di tengah hangatnya polemik soal pertemuan Ketua DPR Setya Novanto dengan petinggi PT Freeport Indonesia, Staf Khusus Menteri BUMN


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News