Stafsus Ahok, Taufik dan Sangaji Kompak Irit Bicara

Stafsus Ahok, Taufik dan Sangaji Kompak Irit Bicara
ILUSTRASI. FOTO: JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA – Sunny Tanuwidjaja, staf khusus Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, akhirnya memenuhi panggilan penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi, Senin (25/4). Sunny terpantau hadir di markas komisi antirasuah sekitar pukul 9.40. 

Mengenakan batik cokelat, pria berkacamata itu tak banyak omong. Ia hanya mengatakan akan diperiksa untuk Ketua Komisi D DPRD DKI Jakarta Mohamad Sanusi.

“Diperiksa sebagai saksi Sanusi,” kata Sunny di markas KPK, Senin (25/4). 

Selebihnya, Sunny enggan menjawab pertanyaan wartawan. Termasuk soal perannya dalam pembahasan rancangan peraturan daerah reklamasi pantai utara Jakarta. 

Tak berselang lama, Wakil Ketua DPRD DKl Jakarta Mohamad Taufik juga tiba di markas KPK. Politikus Gerindra ini juga tak banyak bicara.

“Saya belum tahu (diperiksa soal apa, red),” kata Taufik di markas KPK, Senin (25/4).

Taufik yang mengenakan kemeja putih itu enggan menjawab pertanyaan wartawan lagi. Ia pun langsung masuk ke lobi markas komisi antirasuah tersebut.

Anggota DPRD DKI Jakarta Mohamad Sangaji juga tak banyak komentar. Sangaji yang tiba di KPK sekitar pukul 9.40, itu hanya mengaku akan diperiksa untuk Sanusi dan kawan-kawan. Ia pun enggan membeberkan pertemuannya bersama sejumlah kolega di dewan dengan bos Agung Sedayu Group, Sugianto Kusuma alias Aguan.

JAKARTA – Sunny Tanuwidjaja, staf khusus Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, akhirnya memenuhi panggilan penyidik Komisi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News