Stafsus Presiden SBY Mengundurkan Diri

Stafsus Presiden SBY Mengundurkan Diri
Stafsus Presiden SBY Mengundurkan Diri
JAKARTA--Staf Khusus Presiden Bidang Pangan dan Energi Jusuf Gunawan Wangkar mengundurkan diri dari jabatan yang ditempatinya saat ini. Ia mengundurkan diri beberapa pekan lalu. Jusuf mundur dengan alasan kesehatannya yang tidak memungkinkan melaksanakan tugas sebagai Stafsus.

"Memang Jusuf mengundurkan diri dan telah disetujui oleh bapak Presiden. Dengan alasan kesehatan beliau. Saya tidak berwenang memberi tahu tentang sakit seseorang," tutur Juru Bicara Kepresidenan Julian Aldrin Pasha di Jakarta, Selasa, (14/5).

Nama Jusuf sebenarnya sudah tak asing lagi. Ia sempat disebut-sebut terlibat dalam kasus dugaan mark up pengadaan pesawat MA-60 untuk PT Merpati Nusantara. Dalam pengadaan itu diduga terjadi mark up sebesar 40 juta dollar AS. Jusuf sudah pernah membantah itu.

Julian juga membantah bahwa Jusuf mundur karena dugaan keterlibatannya dalam kasus itu. "Tidak, tidak. Faktor kesehatan itu yang beliau sampaikan sebagai alasan untuk mengundurkan diri," tegas Julian.

JAKARTA--Staf Khusus Presiden Bidang Pangan dan Energi Jusuf Gunawan Wangkar mengundurkan diri dari jabatan yang ditempatinya saat ini. Ia mengundurkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News