Star Wars Bakal Dirilis Tiap Musim Panas

Star Wars Bakal Dirilis Tiap Musim Panas
Star Wars Bakal Dirilis Tiap Musim Panas
DISNEY dan Lucasfilm mengumumkan mulai tahun 2015 petualangan Star Wars akan hadir ke layar lebar rutin tiap musim panas. Bedanya lagi, alur cerita nantinya tak lagi mengacu pada cerita enam episode film sebelumnya, tapi stand alone atau meski namanya sama namun antara satu film dengan yang lain tak berhubungan satu sama lain.

Seperti diberitakan laman perezhilton, Kamis (18/4), JJ Abrams dipercayakan menjadi sutradara seri terbaru Star Wars, yang hingga kini belum jelas apakah akan dinamai Star Wars: Episode VII atau nama lain. Naskah film dikabarkan akan dibuat penulis kenamaan Michael Arndt, namun pemilihan pemain (casting) belum dilakukan.

Dua trilogi Star Wars: Episode I sampai VI  yang dirilis sejak tahun 1977 sampai 2005, menyoroti perjuangan para ksatria Jedi melawan kekuatan jahat yang hedak menguasai galaksi. Sempat muncul kabar pemeran pertama Han Solo yakni aktor veteran Harrison Ford akan ditampilkan dalam Star Wars Epidose VII, namun hingga kini belum ada konfirmasi dari pihak Disney.

Star Wars yang diciptakan sutradara George Lucas merupakan salah satu pionir film fiksi ilmiah yang digemari lintas generasi. George yang memiliki saham terbesar Lucasfilm pada Oktober 2012 menjual sahamnya ke The Walt Disney Company senilai USD 4,05 miliar. Disney kemudian mengumumkan akan segera merilis tiga Star Wars dengan tetap mempertahankan campur tangan George. (pra/jpnn)

DISNEY dan Lucasfilm mengumumkan mulai tahun 2015 petualangan Star Wars akan hadir ke layar lebar rutin tiap musim panas. Bedanya lagi, alur cerita


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News