Starbucks Coffee Sarinah...Nasibmu Kini

Starbucks Coffee Sarinah...Nasibmu Kini
Starbucks Coffee Sarinah, kini masih dipagari seng usai menjadi lokasi utama aksi terorisme, Kamis (14/1) kemarin. Foto: Natalia Fatimah Laurens/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Area sekitar ledakan bom di Starbucks Coffee, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, kini tampak sepi. Tempat yang biasa selalu ramai itu telah ditutup rapat dengan pagar seng.

Dari pantauan JPNN, Jumat (15/1) pagar seng itu diletakkan dari pintu bagian samping masuk area Starbucks di Jalan Wahid Hasyim sampai dengan pintu depan yang berseberangan dengan gedung Cakrawala di Jalan Thamrin.

Sementara itu, bangunan Starbucks tertutup rapat dengan rolling door besi. Hanya terlihat tiga satpam yang berjaga-jaga di lokasi tersebut. 

DI bagian depan bangunan yang biasanya dipenuhi taksi dan tukang ojek kini sepi. Suasana sekitarnya sepi. Hanya beberapa wartawan yang duduk di sekitar lokasi untuk memotret Starbucks dari dekat.

Polisi pun tidak tampak berjaga-jaga di sekitar lokasi. Benar-benar lengang. (flo/jpnn)


JAKARTA - Area sekitar ledakan bom di Starbucks Coffee, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, kini tampak sepi. Tempat yang biasa selalu ramai itu telah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News