Start Berat Liverpool Tanpa Gerrard

Start Berat Liverpool Tanpa Gerrard
Start Berat Liverpool Tanpa Gerrard
LONDON - Liverpool akan mengawali musim depan tanpa kehadiran Steven Gerrard. Sang kapten masih belum pulih dari operasi cedera otot pahanya sejak Maret lalu. Kemungkinan dia akan absen hingga September nanti.

Jelas itu bukan kabar yang menggembirakan buat Kenny Dalglish, manajer Liverpool. "Steven Gerrard hari ini (kemarin, Red) memulai treatment antibiotic untuk menghindarkan diri dari infeksi," bilang Dalglish," seperti dikutip ESPN.

Karena kondisi itu membuat Gerrard masih harus menjalani perawatan di rumah sakit selama beberapa hari. "Setelah itu dia akan kembali ke Melwood untuk menjalani rehabilitasi dan baru bisa bermain September mendatang," lanjut Dalglish.

Karena hal itu, Gerrard bukan hanya absen selama pramusim, tapi dia juga akan absen dalam beberapa pertandingan yang dilakoni The Reds, julukan Liverpool, pada awal musim. Padahal, Dalglish menginginkan start yang mulus.

LONDON - Liverpool akan mengawali musim depan tanpa kehadiran Steven Gerrard. Sang kapten masih belum pulih dari operasi cedera otot pahanya sejak

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News