Ditugasi Gaet Pemain Timnas

Ditugasi Gaet Pemain Timnas
Pemain Persiba. Foto: Dok.JPNN/*

BALIKPAPAN- Pelatih Persiba Balikpapan musim kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2010-2011 lalu, Haryadi, sejauh ini masih menjadi kandidat kuat calon pelatih Persiba untuk musim mendatang.

Selain karena efisiensi anggaran jika dibanding dengan  menggunakan pelatih asing, Haryadi di mata Ketua Umum Persiba Balikpapan H.Syahril HM Taher, merupakan sosok yang cukup familiar. “Untuk pelatih memang masih kami pending dulu. Tapi sejauh ini Haryadi saya pikir masih pantas. Selain karena  kualitasnya, dari segi kontraknya, dia tidak semahal pelatih lainnya. Karena Persiba ke depannya juga harus efisiensi anggaran,” ujar Syahril.

Terpisah, disinggung mengenai kemungkinan tersebut, sepertinya Haryadi meresponnya dengan rasa optimis. Dirinya mengakui memang sempat dihubungi pengurus terkait kesiapannya musim depan. “Jujur saja, secara pribadi saya masih sangat ingin melatih di Persiba. Kalau pengurus masih menginginkan saya, Insya Allah saya sangat siap melatih Persiba di musim depan,” kata Haryadi.

Sosok pelatih asal Salatiga, Jawa Tengah, ini memang memiliki kesan tersendiri bersama Persiba. Selain sudah cukup tahu karakter timnya, Haryadi juga salut dengan sikap profesionalisme manajemen Persiba. Tak salah kiranya, meski Haryadi belum diputuskan oleh manajemen apakah musim depan kembali diberi kepercayaan melatih Persiba, tapi jika dilihat dari rekomendasinya terkait penggawa yang layak dipertahankan musim depan, mengisyaratkan bakal kembali menukangi Persiba.

BALIKPAPAN- Pelatih Persiba Balikpapan musim kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2010-2011 lalu, Haryadi, sejauh ini masih menjadi kandidat kuat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News