Start Sedih Sharapova

Kembali Cedera, Mundur dari Turnamen Brisbane

Start Sedih Sharapova
Start Sedih Sharapova
BRISBANE - Maria Sharapova mengawali tahun 2013 kesedihan. Petenis jelita asal Rusia tersebut kembali dihantam cedera, memaksanya mundur dari turnamen Brisbane International.

   

Sejatinya, bagi Sharapova, ajang yang digelar di Queensland Tennis Centre di Tennyson, Brisbane, Australia itu digunakan sebagai pemanasan jelang grand slam Australia Terbuka 14-27 Januari mendatang.

Namun apa daya, petenis peringkat dua dunia tersebut harus mundur dari turnamen karena cedera tulang selangka (collarbone) tangan kanan.  Petenis 25 tahun itu mengatakan, dirinya sudah merasakan ada yang tidak beres di tulang selangka kanannya sejak sebulan lalu. Cedera tersebut juga menjadi alasannya mundur dari turnamen di Korea Selatan, Desember silam.   

   

Mantan petenis nomor satu dunia tersebut mengatakan akan sangat bijak untuk tidak bermain di Brisbane, namun mempersiapkan diri lebih baik menyambut Australia Terbuka. "Saya masih memiliki banyak waktu untuk persiapan di Australia. Saya di jalur yang benar, latihan juga baik. Jadi saya tidak ingin membahayakan apa yang saya capai sejauh ini," kata Sharapova seperti dilansir Associated Press.   

   

BRISBANE - Maria Sharapova mengawali tahun 2013 kesedihan. Petenis jelita asal Rusia tersebut kembali dihantam cedera, memaksanya mundur dari turnamen

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News